Ide Desain Kaos Keluarga Kristen

1 comment

Sepertinya saya perlu banyak ide tema Kristen untuk dicetak di kaos rohani. Ide kaos yang saya cari bukan hanya bertema Kristen, namun sebaiknya juga bagus untuk diterapkan di satu set kaos keluarga - untuk dikenakan seorang ayah, ibu dan anak-anaknya secara bersamaan. Jadi pendeknya kompakan memakai pakaian yang sama.

Warna dasar kain kaosnya boleh beda, ukuran (pasti) beda, tapi desainnya harus sama.

Bila ada desainer kaos rohani yang kebetulan punya ide dan bersedia membaginya dengan saya, maka silahkan usulkan ide desain kaos itu dengan kotak komentar di bawah ini. Saya akan sangat berterima-kasih. Tolong tuliskan alasan atau konsep kenapa ide itu bagus untuk dicetak sebagai desain kaos keluarga Kristen (kaos family).

Saat ini yang terlintas di pikiran saya hanyalah sebuah bentukan mahkota duri seperti yang dikenakan Yesus saat disalibkan. Mungkin dicetak dengan plastisol bila ilustrasinya berupa foto atau gambar tangan; atau mungkin juga berupa sablon kaos tinta rubber bila desain kaos rohaninya cenderung vektor alias bentukan-bentukan shapes.

Bentukan salib? Ilustrasi wajah Yesus? Menarikkah untuk diproduksi dalam bentuk kaos Kristen? Saya perlu banyak masukan. Batasan atau standardnya adalah:

  • Kaos tentunya harus bertema Kristen Protestan atau Katolik (Kristiani / Nasrani)
  • Cocok dijual / dipakai sebagai kaos keluarga Kristen (dikenakan ayah, ibu dan anak sekeluarga)
  • Pesannya sederhana, baik, dan gampang dimengerti.
  • Mudah diproduksi. 
  • Full-print ataupun cetak di sebagian area kaos tidak masalah. Tergantun ide desain.


Masalahnya suami sedang sibuk, banyak sekali kerjaan desain yang belum selesai. Saya perlu bantuan atau ide dari orang lain juga.

Lagipula, bukankah semakin banyak pilihan semakin bagus nanti hasilnya? Akan ada proses seleksi. Di awal, saya ingin ada banyak konsep kaos rohani untuk diseleksi mana yang bagus dan layak untuk saya produksi dan saya jual. Seperti rencana yang pernah saya umumkan sebelumnya, saya perlu segera mulai usaha jualan kaos keluarga Kristen (kaos family). Jadi, setiap ide desain kaos, usulan gambar, file ilustrasi, atau saran apapun asal berkaitan dengan kaos rohani Kristen akan amat-sangat saya hargai.

Terima kasih! Tuhan Yesus memberkati!

1 komentar: